Berita Seputar Kota Pati

Cara Memperoleh Uang dari Facebook Dan Twitter

Cara mendapatkan uang dari internet sebenernya sangat mudah asal kita tahu caranya. Percaya atau tidak - Hanya dengan update status kita bisa menghasilkan uang. Tentu semua itu ada caranya dan tidak boleh asal-asalan.

Agar update status anda bernilai rupiah, sahabat perlu bergabung ke dalam sebuah sistem yang akan membayar update status anda. Sistem yang saya maksud bernama cloap. Cloap adalah sebuah program afiliasi yang dikelola oleh PT Cosbeni dan telah bekerja sama dengan Mustika Ratu.

Program ini 100% gratis dan bisa diikuti oleh semua orang. Yang perlu kita lakukan hanya menekan tombol share facebook atau tombol twitt yang ada dalam control panel. Saya jamin tidak ada ruginya bergabung dengan program ini mengingat pendaftarannya gratis alias tanpa biaya sama sekali.

Kelebihan cloap dengan affiliasi lainnya adalah adanya bonus sponsor langsung Rp 10.000,00. Selama mengikuti program ini saya sudah menerima pembayaran sebanyak dua kali yaitu Rp 260.000,00 dan Rp 200.000,00. Nanti akan saya tunjukkan screenshot pembayaran saya yang kedua.

Berikut screenshot pembayaran saya yang kedua:
payment dan payout cloap affiliasi

Jika sahabat ingin bergabung dengan program ini, silahkan ikuti petunjuk yang saya berikan agar cepat diterima. Banyak temen facebook-ku yang ditolak pendaftarannya karena mengabaikan panduan yang saya berikan. Saya tak ingin hal itu terjadi pada anda.

Inilah cara pendaftaran program cloap yang saya rekomendasikan:
1. Klik image dibawah ini untuk menuju form pendaftaran
cara mencetak uang di internet
2. Tekan Daftar yang ada di sebelah kanan bawah
cara mencetak uang dari facebook dan twitter
3. Isi identitas diri anda dengan lengkap (Pastikan umur anda 17 tahun ke atas)
4. Contreng Term Of service
5. Klik sign up
6. Tinggal menunggu persetujuan dari pihak cloap
7. Username dan password akan dikirimkan ke email yang kalian daftarkan
8. Jika sudah menerima username dan password, silahkan login disini
9. Klik Promosi - Banner & Link - tekan tombol share ke facebook
10. Tinggal menunggu uang masuk ke kantong kita deh

Note:
Ambil kesempatan emas ini mumpung masih gratis. Sebuah peluang tidak akan menjadi peluang sebelum anda mengambilnya.
SHARE :

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
5 Komentar untuk "Cara Memperoleh Uang dari Facebook Dan Twitter"

Jangan ragu untuk mengambil peluang yang ada selama itu gratis dan menguntungkan.

Bisa jadi referensi Bisnis Online nih mas?
Daripada bengong buka Facebook/twitter yg cuma abisin kuota mendingan diselingin Trick ini kan lumayan :)

Nice info . . . .

mampir di blogg q yaaa . . . .

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Back To Top